get app
inews
Aa Read Next : Pecah, Euforia Suporter Timnas Garuda Muda Saat Nobar Bareng KONI Banjarnegara

Viral Suami Kepergok Selingkuh dengan Ibu Mertua, Diduga Berbuat Mesum

Rabu, 28 Desember 2022 | 09:48 WIB
header img
Viral kisah pilu, suami selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Foto dok Tiktok @norma_risma

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id - Viral di media sosial seorang wanita mencurahkan isi hatinya mengenai sang suami selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Kisah ini heboh, berawal dari curhatan pilu seorang wanita yang mengaku dikhianati oleh suami sendiri melalui akun TikTok pribadinya @norma_risma.

Kemudian video curhatan tersebut menjadi viral dan tersebar ke berbagai media sosial lain. Seperti twitter dan instagram.

"Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupan ku. Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulis akun TikTok @norma_risma.

Setelah kejadian pada 16 November 2022 tersebut, Risma memutuskan untuk pisah rumah dengan sang suami.

Dikutip dari akun Tiktok @norma_risma, karena kejadian yang menimpanya tersebut, Risma mengaku trauma setiap mengingat suaminya.

Bahkan ia sampai ketakutan ketika mendengar suara mesin sepeda motor di depan rumahnya karena khawatir dirinya akan melihat sosok sang suami.

"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran," tuturnya.

 

 

 

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut