get app
inews
Aa Read Next : Bingung Mau Nonton Timnas di Semifinal AFC U-23, Datang Aja ke Halaman KONI Banjarnegara

Ditarget Juara Umum, Cabang Arung Jeram Porprov Jateng Dilepas Ketua KONI Banjarnegara

Rabu, 02 Agustus 2023 | 18:23 WIB
header img
Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong saat memberikan sambutan pelepasan kontingen arung jeram Banjarnegaradi ajang Porprov Jateng 2023.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Ketua Umum KONI Banjarnegara Nurohman melepas kontingen arung jeram Kabupaten Banjarnegara yang akan turn di ajang Porprov Jateng XVI 2023. Pemberangkatan dilepas langsung dari The Pikas Artventure Banjarnegara, Rabu (2/8/2023).

Dalam sambutannya, ketua KONI Banjarnegara Nurohman meminta para atlet berjuang sekuat tenaga demi menjadi yang terbaik, apalagi cabang ini menjadi andalan Banjarnegara dalam meraih medali. Arung jeram juga ditarget mampu menjadi juara umum di ajang ini.

"Berikan yang terbaik, jangan lupa berdoa," katanya.

Menurutnya, berbagai persiapan mulai dari latihan, pemusatan, hingga uji coba sudah dilakukan, dengan begitu dirinya tetap optismistis kontingen arung jeram Banjarnegara mampu menjadi juara umum dengan meraih minimal 15 medali emas dari 24 medali yang diperebutkan.

Sementara itu, Ketua FAJI Banjarnegara Anton Risdianto mengatakan, dengan semangat juang dan kekompakan semua atlet dan pelatih, FAJI Banjarnegara siap untuk memberikan yang terbaik untuk Banjarnegara, apalagi dalam ajang Porprov Jateng XVI 2023 ini Banjarnegara mematok target masuk 10 besar.

"FAJI Banjarnegara merupakan bagian dari kontingen Banjarnegara di Porprov XVI Jateng 2023, dan kami ingin memberikan yang terbaik dengan menjadi juara umum dan merebut medali sebanyak mungkin," katanya.

Dikatakannya, persaingan di ajang Porprov ini memang sangat berat, dimana semua tim sudah mempersiapkan atletnya demi menjadi yang terbaik, namun kami tetap optimistis mampu memberikan yang terbaik untuk Banjarnegara.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut