get app
inews
Aa Read Next : Calon Bupati Banjarnegara Jalur Independen Harus Penuhi Beberapa Persyaratan. Ini Syaratnya

Relawan Ganjarist Banjarnegara Deklarasikan Dukungan

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 13:38 WIB
header img
Penyerahan SK Ganjarist Banjarnegara untuk memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Melalui kegiatan Relawan Ganjarist Banjarnegara Bersholawat, sejumlah masyarakat Banjarnegara melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon Predisen dalam Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dilakukan oleh Ganjarist Banjarnegara dan dihadiri oleh anggota Fraksi DPR RI PDI Perjuangan Heru Sudjatmoko, serta ketua Ganjarist Kris Tjantra.

Deklarasi Gajarist Banjarnegara ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta di Desa Kaliwungu, Kecamatan Madukara, Banjarnegara, dengan mendapuk Sahidin sebagai ketua Ganjarist Banjarnegara, serta Bangun Yutikno sebagai Penasihat.

Ketua Ganjarits Kabupaten Banjarnegara Sahidin mengatakan, setelah dideklarasikan, dirinya mengajak semua simpatisan dan anggotanya untuk bersama-sama berjuang dan bergerak mencari dukungan untuk menjadikan Ganjar Pranowo menang di Pemilu 2024 dan menjadi Presiden RI.

"Kami akan berjuang sekuat tenaga, dan kami juga mengajak semua untuk tidak melakukan dan menyebarkan fitnah dalam berkampanye demi memuluskan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kornas Ganjarist Kris Tjandra mengatakan, dengan didaklarasikannya relawan Ganjarist ini, maka Banjarnegara siap untuk berjuang bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Pelaksanaan Pilres tinggal menyisakan beberapa hari lagi, kita harus terus berjuang bersama, rekam jejak pembangunan Pak Ganjar sudah jelas saat memimpin Jateng, semoga nantinya Indonesia menjadi negara maju di bawah pimpian Ganjar Pranowo," katanya.

Menurutnya, memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo adalah pilihan tepat, sebab Ganjar Pranowo akan melanjutkan program-program yang sudah dibangun oleh pemerintahan sebelumnya.

"Kita harus mengutamakan adab, kita sebagai relawan harus jadi relawan yang santun,tidak boleh menyebar hoak dan saling menghormati dengan relawan yang lain. Sekarang sudah ada 4 partai yang sudah mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut