get app
inews
Aa Read Next : Milad ke 5, RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara Gelar Donor Darah

Peduli Sesama, PT IP Gelar Donor Darah

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 12:18 WIB
header img
Aksi sumbang darah dilakukan oleh PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Aksi kepedulian sesama kembali dilakukan oleh PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara, kali ini perusahaan plat merah ini menggelar donor darah sebagai bentuk kepedulian sesama untuk kemanusiaan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan stok kebutuhan darag untuk masyarakat yang ada di PMI Banjarnegara. Aksi sumbang darah dilakukan di alua PT Indonesia Power PGU Mrica Banjarnegara, Sabtu (12/8/2023).

Senior manager  PT.  PLN Indonesia Power  Mrica PGU PS. Kuncoro mengatakan, donor darah sukarela tersebut merupakan kegiatan sosial kemanusiaan murni dari karyawan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya, aksi ini dilakukan sebagia bentuk kepedulian terhadap sesama, untuk itu dirinya akan mengajak seluruh karyawan PT Indonesia Power yang ada di Banjarnegara untuk bergabung bersama PMI Banjarnegara sebagai relawan donor darah.

"Donor darah ini memiliki manfaat yang luar biasa, sehingga kami merencanakan kegiatan ini sebagai agenda rutin bersama dengan PMI Banjarnegara, kami juga akan mengajak grup PLN yang ada di Banjarnegara untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini," katanya.

Dalam kegiatan tersebut sedikitnya 37 kantong darah terkumpul dan diserahkan kepada PMI Banjarnegara untuk dipergunakan kepentingan kemanusiaan.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut