get app
inews
Aa Read Next : Bingung Mau Nonton Timnas di Semifinal AFC U-23, Datang Aja ke Halaman KONI Banjarnegara

Gerak Cepat, Ini Yang Dilakukan Pengurus Baru KONI Banjarnegara

Selasa, 12 Desember 2023 | 17:24 WIB
header img
Ketua umum KONI Banjarnegara bersama Sekum saat menggelar rapat perdana pengurus KONI Banjarnegara periode 2023-2027.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Secara resmi, kepengurusan KONI Bajarnegara periode 2023-2027 telah sah sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan KONI Banjarnegara periode 2023-2027 yang tertuang dalam SK No : 100/SK/XII/2023, langsung menggelar rapat perdana di Wanagro Banjarnegara, Selasa (12/12/2023).

Dalam rapat perdana tersebut, beberapa strategi dan target KONI Banjarnegara dalam melakukan pembinaan atlet dan prestasi olahraga di Kabupaten Banjarnegara, khususnya dalam pembinaan dan persiapan menuju sukses Porprov Jateng XVII di Semarang Raya tahun 2026.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, kepengurusan baru KONI Banjarnegara ini harus lebih baik dari sebelumnya, dimana target, tugas, serta tanggungjawab ke depan akan lebih berat, terlebih dalam meningkatkan prestasi Banjarnegara di Porprov Jateng 2026.

"Tugas kita ke depan semakin berat, tentunya semua pengurus harus kompak dan bersama-sama untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga Banjarnegara," katanya.

Dengan kebersamaan, dirinya mengaku optimistis ke depan prestasi olahraga Banjarnegara akan lebih baik lagi. Untuk itu dibutuhkan masukan, saran, serta kerjasama, hingga usulan program untuk ke depan.

"Di sini kita membahas langkah dan program yang akan dijalankan pada empat tahun ke depan, termasuk beberapa tahapan dan memetakan target Porprov 2026 mendatang, kalau pada Porprov lalu kita bisa masuk peringkat 9, ke depan tentu harus meningkat lebih baik lagi," ujarnya.

Dikatakannya, ada beberapa program dan strategi dalam pembinaan atlet prestasi, termasuk program jangka panjang, menengah, dan jangka pendek bagi pembinaan prestasi olahraga di Banjarnegara.

"Butuh proses untuk meraih prestasi, dan ini harus kita mulai sejak saat ini, apalagi tantangan ke depan jelas lebih berat, namun kita semua optimistis mampu melaksanakan amanah ini dengan baik, tentunya dengan kebersamaan dan kekeluargaan," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut