get app
inews
Aa Read Next : Lakukan Gaktibplin Untuk Minimalisir Pelanggaran Anggota

Penghujung Tahun, Tiga Pejabat Polres Banjarnegara Dimutasi

Minggu, 31 Desember 2023 | 21:25 WIB
header img
Serah terima jabatan tiga pejabat Polres Banjarnegara di penghujung tahun.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tiga pejabat di Polres Banjarnegara yakni Wakapolres, Kabagren, dan Kapolsek Pandanarum berpindah tugas atau mutasi pada penghujung tahun 2023. Serah terima jabatan dilakukan oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso di Mapolres Banjarnegara, Minggu (31/12/2023).

Jabatan Wakapolres berpindah tugas dari Kompol Rizeth Aribowo Sangalang kepada Kompol Purbo Adjar Waskito yang sebelumnya menjabat Kasikorwas PPNS Ditreskrimsus Polda Jateng, sementara pejabat lama yang akan menempuh pendidikan Sespimmen Polri berpindah tugas sebagai Pamen RO SDM Polda Jateng.

Sementara jabatan Kabagren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Budi Dermawan berpindah tugas kepada Kompol Ari Fajar Sugeng yang sebelumnya menjabat Kasihumas Polres Temanggung, sedangkan pejabat lama sudah persiapan memasuki masa pensiun pada Januari 2024.

Jabatan Kapolsek Pandanaum dijabat oleh Iptu Sugondo Waluyo yang sebelumnya menjabat Kanit Turjawali Satlantas Polres Banjarnegara menggantikan AKP Agus Fantono yang berpindah tugas sebagai Kapolsek Sadang, Polres Kebumen.

Dalam sambutannya, Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso mengatakan, Wakapolres Banjarnegara, Kabagren dan Kapolsek bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

"Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik," katanya.

Tak hanya itu, Kapolres juga berterimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

"Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kontribusinya sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara," katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres, mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

"Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban karena saat ini sedang menghadapi tahun baru 2024 dan pengamanan pemilu serta banyak kegiatan dan tantangan kerja yang harus dihadapi," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut