get app
inews
Aa Read Next : Penumpang BRT Trans Jateng Kian Mudah Lakukan Pembayaran dengan One Stop Cashless Payment 

Beli BBM Dapat Cashback 8 Persen dengan OVO di MyPertamina

Kamis, 04 Januari 2024 | 19:38 WIB
header img
Cashback MyPertamina

SEMARANG,iNewsBanjarnegara.id-Mengawali tahun  2024, Pertamina kembali berkolaborasi bersama aplikasi dompet digital (e-wallet) OVO dengan memberikan cashback 8 persen point OVO untuk transaksi pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

Cashback 8 persen diberikan jika konsumen melakukan pembayaran dengan menggunakan saldo OVO. Hal ini seiring dengan banyaknya masyarakat yang memilih melakukan transaksi dengan cashless.
Selain praktis, sistem pembayaran non tunai ini juga memiliki banyak manfaat, termasuk mencegah terjadinya peredaran uang palsu hingga adanya uang kembalian yang tercecer, hingga meminimalisir terjadinya pencurian.

Untuk itu, Pertamina kembali melakukan kolaborasi dengan memberikan promo bersama dengan OVO melalui 'MyPertamina Cashback 8 persen OVO Points'. Program ini sudah berlangsung sejak 1 Januari hingga 31 Januari 2024.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, dalam keterangan persnya mengatakan, ada syarat dan ketentuan dalam program promo yang serentak di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia.

"Untuk mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO points sebesar 8 persen  atau sebesar maksimal Rp 40.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 250.000, dan cashback didapatkan sebanyak 1 (satu) kali per user selama periode promo berlangsung," katanya.

Lebih lanjut Brasto mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. 

"Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina," katanya.

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut