get app
inews
Aa Read Next : 57 Kades Terpilih Se Kabupaten Banjarnegara Akan Dilantik Bulan Depan

584 PPPK Banjarnegara Terima SK, Ini Pesan Pj Bupati

Rabu, 27 Maret 2024 | 17:00 WIB
header img
Penyerahan SK dan pengambilan sumpah pegawai PPPK Kbaupaten Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sedikitnya 583 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 kabupaten Banjarnegara menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan, penyerahan SK dilakukan di Pendopo Dipayudha Banjarnegara, Rabu (27/3/2024).

Selain menyerahkan SK pada 584 PPPK, para pegawai PPPK juga menandatangani perjanjian kerja yang meliputi kewajiban serta larangan sebagai pegawai PPPK. Pada kesempatan tersebut, Pj bupati juga menyerahkan pengangkatan SK CPNS pada tiga lulusan Politeknik Transportasi Darat Indonesia (STTD) formasi tahun 2023.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu harus patuh terhadap aturan yang ada, termasuk mengimplementasikan apa yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat.

"Secara nasional, ASN ini menerapkan konsep #banggamelayanibangsa sebagai employer branding dari ASN. Untuk itu, jadikan ASN yang berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif serta dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dengan bangga dan sepenuh hati," katanya.

Sebagai pegawai yang baru diangkat, Pj bupati meminta untuk segera melakukan penyesuaian diri dan bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab, meningkatkan disiplin dan etos kerja sesuai dengan tanggungjawab dan fungsi masing-masing.

"Tunjukkan kinerja yang terbaik, dedikasi serta loyalitas dalam bekerja untuk dapat memberikan pelayanan yang bermutu kepada masyarakat. Teruslah belajar, memperbaiki kualitas diri dan meningkatkan kompetensi karena tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat semakin berat," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut