get app
inews
Aa Read Next : GMS Sidakangen Kalibening Juarai Yuwonos Danramil Kalibening Cup 2024

Kalila Amira Rifda Sukses Raih Juara 2 Tenis Meja Nasional, SMP N 2 Rakit Bangga

Jum'at, 06 September 2024 | 05:14 WIB
header img
Rifda (kiri) bersama kepala SMP N 2 Rakit menunjukkan piala kejuaraan nasional yang baru saja diraihnya

BANJARNEGARA,banjarnegara.inews.id – Kalila Amira Rifda, siswi Kelas VII SMP N 2 Rakit, telah membawa nama baik sekolah dan Kabupaten Banjarnegara ke tingkat nasional dengan prestasi yang membanggakan. Rifda berhasil meraih gelar juara 2 dalam kompetisi tenis meja kelompok usia 15 tahun yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Keberhasilan Rifda dalam meraih posisi runner-up pada turnamen tenis meja nasional ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya, tetapi juga bagi keluarga besar SMP N 2 Rakit dan seluruh masyarakat Banjarnegara. 

Kepala SMP N 2 Rakit, Ary Kristiana, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Rifda. "Ini adalah prestasi yang luar biasa. Kami sangat bangga dengan pencapaian Rifda, yang merupakan hasil dari doa dan kerja kerasnya serta dukungan dari semua pihak," ujar Ary Kristiana.

Ary Kristiana juga menambahkan bahwa Rifda, yang saat ini baru kelas VII, harus menjadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan. "Meski baru di kelas 7, Rifda telah menunjukkan potensi besar. Prestasi ini seharusnya menjadi cambuk untuk terus berusaha dan berlatih dengan lebih giat agar bisa meraih pencapaian yang lebih tinggi di masa depan," lanjut Ary Kristiana.

Apa yang diraih Rifda menjadi kebanggaan Kabupaten Banjarnegara. Darsono, warga Rakit mengatakan dengan pencapaian ini, Rifda tidak hanya mencatatkan namanya dalam deretan atlet tenis meja berbakat, tetapi juga membuktikan bahwa dengan dedikasi dan usaha yang keras, kesuksesan dapat diraih sejak usia dini. "Masyarakat Banjarnegara tentu sangat berharap Rifda dapat terus mengukir prestasi dan menjadi inspirasi bagi siswa lainnya," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut