get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

KONI Banjarnegara Berikan Insentif Atlet Lolos Porprov

Kamis, 29 Desember 2022 | 23:14 WIB
header img
Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso secara simbolis menyerahkan tali asih pada atlet berprestasi. Foto. Syarif/iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id - Untuk memberikan tambahan semangat bagi atlet dalam meningkatkan perstasi, KONI Banjarnegara memberikan tali asih pada atlet dan pelatih berprestasi yang berhasil lolos di ajang Porprov Jateng XVI 2023 di Pati Raya.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, pemberian tali asih ini dilakukan sebagai 'bebungah' bagi atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Banjarnegara di babak kualifikasi Porprov Jateng.

"Kami memberikan tali asih pada atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu, serta atlet yang masuk 6 besar babak kualifikasi Porprov. Tali asih ini untuk menambah semangat atlet dalam berlatih," katanya.

Menurutnya, terkait besaran atlet yang mendapatkan tali asih ini berbeda sesuai dengan prestasi yang telah diraih, dimana besaran atlet peraih medali emas mendapatkan tali asih sebesar Rp 1,4 juta, sedangkan peraih medali perak sebesar Rp 1 juta, peraih medali perunggu Rp 800 ribu, dan atlet lolos dengan peringkat 6 besar masing-masing Rp 600 ribu.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut