get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

Besok, Live Musik Dangdut Masih Manggung di Serulingmas Banjarnegara

Sabtu, 31 Desember 2022 | 20:56 WIB
header img
Sederet artis dangdut siap memeriahkan tahun baru di Serulingmas Zoo Banjarnegara. Foto dok TRMS Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Eduwusata dan taman margasatwa Serulingmas Zoo Banjarnegara menghadirkan hiburan dangdut awal tahun 2023. Live musik tersebut akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Direktur Serulingmas Zoo Banjarnegara Lulut Tekti Adi mengatakan, jelang penutupan tahun dan menyambut tahun baru 2023, Serulingmas Zoo memberikan hiburan mudik dangdut. Kegiatan tersebut dimulai pada Sabtu (31/12/2022), dan Minggu (1/1/2023).

Menurutnya, hiburan musik dangdut dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, tak hanya itu, beberapa hiburan keluarga juga dipersiapkan oleh pihak pengelola Serulingmas Zoo Banjarnegara.

"Jadi kami selain hiburan keluarga dan edukasi satwa, Serulingmas Zoo juga menyiapkan hiburan dangdut bagi pengunjung, beberapa artis dangdut lokal siap menghibur para pengunjung," katanya.

Adanya hiburan dangdut ini untuk mendongkrak kunjungan wisatawan untuk datang ke Serulingmas Zoo, dan dalam libur akhir tahun ini, kunjungan wisata mengalami peningkatan hingga 50 persen untuk kunjungan harian.

"Untuk pengunjung akhir pekan yang juga akhir tahun ini sudah diangka 1.600 an pengunjung, jumlah ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan hari biasa," ujarnya.

Tak hanya itu, hiburan musik dangdut juga akan berlangsung hingga esok hari (1/1/2023) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB sebagai event libur awal tahun 2023.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut