get app
inews
Aa Read Next : Lolos CAT, 276 Calon Anggota PPK Pilkada Banjarnegara Ikuti Tes Wawancara

Sosialisasi Pemilu, KPU Banjarnegara Gandeng Komunitas Motor 

Minggu, 19 Maret 2023 | 19:17 WIB
header img
Anggota KPU Kabupaten Banjarnegara saat melakukan sosialisasi pada klub motor di Banjarnegara, Minggu (19/3/2023). Foto. dok KPU Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Upaya untuk menyosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2024 terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjarnegara. Kali ini, KPU Banjarnegara menggandeng komunitas motor yang ada di Banjarnegara.
Kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk mengenalkan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 pada masyarakat, sehingga nantinya partisipasi masyarakat dalam Pemilu serentak 2024 akan meningkat.

Anggota KPU Kabupaten Banjarnegara Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, M Syarif SW mengatakan, sosialisasi kali ini melibatkan Komunitas pencinta motor Banjarnegara yang tergabung dalam Radja Dawet Ayu Bersatu (Radar). Komunitas ini merupakan satu perkumpulan pencinta motor RX yang ada di Banjarnegara, baik itu klub RX King, RX Spesial, maupun lainnya.

"Kami terus menggencarkan sosialisasi terkait tahapan Pemilu serentak 2024 kepada masyarakat atau pemilih. KPU Banjarnegara juga menyasar semua segmen dalam sosialisasi, mulai dari pemilih pemula, muda, disabilitas, perempuan, keagamaan, hingga komunitas dan lainnya," katanya.

Setelah mengetahui hari, tanggal, bulan dan tahun coblosan Pemilu Serentak 2024 mereka juga diajak untuk berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya di TPS.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut