get app
inews
Aa Read Next : Milad ke 5, RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara Gelar Donor Darah

PMI Banjarnegara Kirimkan Bantuan Logistik Korban Longsor Punggelan

Senin, 08 Mei 2023 | 16:48 WIB
header img
Petugas PMI Kabupaten Banjarnegara saat menyerahkan bantuan pada korban longosr di wilayah Kecamatan Punggelan, Senin (8/5/2023). Foto. dok PMI Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sebagai bentuk kepedulian sesama, PMI Kabupaten Banjarnegara mengirimkan bantuan permakanan dan kitchen set pada korban longsor yang ada di Desa Karangsari, Kecamatan Punggelan Banjarnegara. Senin (8/5/2023).

Bantuan permakanan tersebut diberikan pada keluarga Partinah yang ada di Dusun Karangsembung, RT 03 RW 02, Desa Karangsari, Kecamatan Punggelan Banjarnegara, dan keluarga Tuyem yang ada di Dusun Pakis Aji RT 04 RW 02 Desa Karangsari, Kecamatan Punggelan.

Kedua warga tersebut mendapatkan bantuan setelah sebelumnya rumah mereka rusak diterjang longsor beberapa waktu lalu. Selain dari PMI Banjarnegara, korban juga mendapatkan bantuan sembako dari BPBD Banjarnegara, serta Dinas Sosial Kabupaten Banjarnegara.

"Setelah melakukan assesmen, kami dari PMI Kabupaten Banjarnegara bersama dengan BPBD dan Dinas Sosial menyerahkan bantuan pada korban bencana, setidaknya bantuan ini bisa meringankan keluarga korban yang mendapatkan musibah," kata Ketua PMI Banjarnegara dr Amalia Desiana.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut