get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pemilu Damai, Kesbangpol Jateng dan Pemuda Banjarnegara Serukan Tolak Hoax dan Provokasi

Meriah, Olahraga Bareng Polres Banjarnegara di Alun-alun Banjarnegara

Jum'at, 23 Juni 2023 | 18:00 WIB
header img
Polres Banjarnegara bersama masyarakat saat melakukan senam bersama di Alun-alun Banjarnegara, Jumat (23/6/2023). Foto. dok Polres Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Jelang peringatan hari bhayangkara tahun 2023, Polres Banjarnegara menggelar olahraga dan jalan sehat bersama. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan masyarakat di Alun-alun Banjarnegara, Jumat (23/6/2023).

Masyarakat Banjarnegara berbaur mengikuti olahraga dan jalan sehat yang dilakukan Polres Banjarnegara dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Kegiatan olahraga dan jalan sehat bersama ini juga diikuti oleh jajaran Polres Banjarnegara, TNI Kodim 0704 Banjarnegara, Pemerintah dan masyarakat umum.

Selain kegiatan olahraga bersama, untuk membantu pertumbuhan ekonomi di Banjarnegara, juga dilakukan bazar aneka produk asli Banjarnegara, mulai dari aneka bazar makanan, hasil pertanian, olahan makanan, serta aneka kerajinan khas Banjarnegara, serta hiburan dan puluhan doorprize.

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-77, pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang dengan tema 'Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai untuk Indonesia Maju'.

"Harapan kami Polres Banjarnegara dapat memberikan yang terbaik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Banjarnegara dengan amanah," katanya.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk mengajak masyarakat  berlahraga juga sebagai ajang silaturahmi, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dengan semua elemen masyarakat.

"Sebagai sarana untuk membangun sinergitas antara Polri bersama stakeholder terkait, sinergitas dan kolaborasi antara TNI Polri dan instansi lainnya sangat dibutuhkan dalam melaksankan tugas," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut