get app
inews
Aa Read Next : Keren, Sekolah Di SMK Kesehatan Bhakti Husada Klampok, Lulus Langsung Kuliah Atau Jadi Pengusaha

262 Kader PDI Perjuangan Banjarnegara Berangkat ke Jakarta

Sabtu, 24 Juni 2023 | 16:05 WIB
header img
Persiapan keberangkatan kader PDI Perjuangan ke Jakarta untuk ikut memeriahkan puncak Bulan Bung Karno di GBK.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Sedikitnya 262 relawan dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara berangkat ke Jakarta untuk menghadiri puncak peringatan bulan Bung Karno yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Rombongan PDI Perjuangan Banjarnegara berangkat dengan menggunakan lima bus dan diberangkatkan dari dua titik, yakni titik Wanayasa untuk wilayah Banjarnegara bagian atas dan kantor DPC PDI Perjuangan Banjarnegara untuk wilayah kota.

"Kita ada dua titik keberangkatan, dari DPC PDI Perjuangan kita berangkatkan tiga bus, sedangkan dua bus lainnya berangkat dari wilayah Kecamatan Wanayasa," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Nuryanto.

Menurutnya, para kader dari Banjarnegara ini berangkat ke Jakarta dengan tujuan GBK pada Jumat (23/6/2023), mereka langsung menuju Jakarta dengan titik kumpul di GBK. "Kita targetkan Sabtu pagi ini sudah sampai di GBK, dan kita mengingatkan Pada para kader untuk menjaga kekompakan dan ketertiban selama di perjalanan, lokasi kegiatan, hingga kembali ke rumah masing-masing," katanya.

Sesuai dengan arahan dari DPP, semua kader yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan, sehingga para kader PDI Perjuangan di lokasi puncak peringatan akan mendapatkan tanda peserta.

"Saya minta pada semua kader yang datang untuk tetap satu komando dan menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan bersama," katanya.

Selain itu, pada puncak peringatan bulan. Bng Karno nanti, selain pidato dan arahan dari ketua umum, juga akan ada pidato dari presiden Jokowi.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut