get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

Kukuhkan Kontingen, Koni Banjarnegara Targetkan 10 Besar

Jum'at, 28 Juli 2023 | 20:08 WIB
header img
Pj Bupati Banjarnegara menyerahkan bendera panji lambang daerah pada ketua KONI Banjarnegara dalam pengukuhan atlet Porprov. Foto. KONI Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banjarnegara mengukuhkan 230 atlet yang akan turun di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jateng tahun 2023. Dalam ajang multi event olahraga ini, Banjarnegara mematok target masuk 10 besar.

Pengukuhan dan pelepasan kontingen Kabupaten Banjarnegara dalam Porprov Jateng 2023 dilakukan di Pendopo Dipayudha Banjarnegara yang ditandai dengan penyerahan bendera lambang daerah dari Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto kepada Ketua KONI Banjarnegara Nurohman.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Banjarnegara meminta para atlet untuk berjuang sekuat tenaga demi mengharumkan nama Banjarnegara, dimana dalam Porprov XVI Jateng tahun 2023 ini, Banjarnegara mengirimkan 230 atlet, 63 pelatih yang akan turun di 29 cabang olahraga.

"Segala upaya dan persiapan sudah dilakukan, mulai dari seleksi atlet, pelatkab, babak kualifikasi, hingga pemusatan latihan dan uji coba dengan kabupaten lain. KONI Banjarnegara juga menargetkan 32 medali emas demi masuk ke 10 besar," katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto meminta seluruh jajaran atlet, pelatih, dan official untuk tetap menjaga nama baik Banjarnegara selama mengikuti Porprov di Pati Raya

"Jaga kekompakan dan berikan yang terbaik demi Banjarnegara, jadilah juara sejati yang meraih prestasi dengan fairplay," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut