get app
inews
Aa Read Next : Lisamatong Jadi Budaya Siswa Skansa dalam Menjaga Kebersihan 

Daftarkan Tim MLBB di E-Sport Competition Festival ANTV Rame dan Menangkan Total Hadiah Rp 2 Juta 

Selasa, 22 Agustus 2023 | 20:26 WIB
header img
Ikuti dan menangkan hadiahnya di E-Sport Competiton Festival ANTV Rame Banjarnegara 2023.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Setelah Imam Muttaqin, Putra, dan Pegiat E-Sport Kec. Wanayasa sukses menggelar Turnamen Mobile Legend "Wanayasa E-Sport" Season 1, kini E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Banjarnegara bakal menggelar MLBB E-Sport Competition pada Festival ANTV Rame yang bakal digelar di Alun-alun Banjarnegara, Sabtu (26/8/2023).

 


Imam, Putra, dkk (Tim Panitia Wanayasa E-Sport Season I)
 

Kompetisi yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Festival ANTV Rame di pusat Kota Banjarnegara ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 2 juta. Untuk itu, segera daftarkan tim Anda untuk menjadi bagian dan meraih perstasi dalam di E-Sport.

Anugerah Elan, panitia Mobile Legend Competition Rame mengatakan, kompetisi mobile legend yang akan dilaksanakan di Alun-alun Banjarnegara ini merupakan bagian dari upaya sosialisasi sekaligus meramaikan trend olahraga E-Sport di Kab. Banjarnegara.

 


Yardan Maulana, Ahsanul Didik, Nur Wahid, Didin, dan Shaa dari Tim "The Teatles", pemenang Wanayasa E-Sport Season I
 

"Kita terus melakukan upaya bahwa E-Sport merupakan satu cabang olahraga yang menjadi andalan Indonesia di kompetisi internasional, dan kami terus mengembangkan dan mencari bibit atlet E-Sport yang ada di Banjarnegara melalui berbagai kompetisi, termasuk melalui gelaran E-Sport Compteitition Festival ANTV Rame ini," katanya.

Menurutnya, selain gelaran ini ESI Banjarnegara juga siap untuk menggelar berbagai event E-Sport, mulai dari Liga Pelajar, pembinaan, hingga kompetisi terbuka sebagai ajang untuk pencarian bakat dan pembinaan atlet E-Sport.

"Bagi yang tertantang dan ingin membuktikan kemampuan tim mu dalam bemain, daftarkan tim Anda dalam Mobile Legend Competition Rame melalui CP 08579979733, dan menangkan total hadiah Rp 2 juta," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut