get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Guru di Banjarnegara, Ini Pesan Ketua MPR RI

Sertijab Ketua BKOW, Wagub Ucapkan Terimakasih

Rabu, 30 Agustus 2023 | 19:46 WIB
header img
Serah terima jabatan ketua BKOW Jateng

SEMARANG,iNewsBanjarnegara.id-Jelang masa akhir jabatan wakil gubernur Jateng yang berakhir pada September ini, Ketua BKOW Jateng Nawal Arafah Yasin menyerahkan jabatannya pada Siti Zubaidah Haerudin sebagai Plt ketua BKOW Jateng.

Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen. Secara resmi, jabatan ketua BKOW Jateng yang sebelumnya dijabat oleh Nawal Arafah Yasin beralih ke Siti Zubaidah Haerudin sebagai Plt ketua.

Dalam sambutannya, wakil Gubernur Jateng Taj Yasin mengucapkan terima kasih kepada ketua BKOW Jateng, Nawal Arafah Yasin, yang telah resmi melepas jabatannya. Menurutnya, selama kurang lebih lima tahun terakhir kehadiran BKOW telah sangat dirasakan dukungannya terhadap pemerintah. Ia berharap prestasi BKOW yang saat ini sudah terlihat dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"Saya terima kasih untuk penanganan kemiskinan di jawa tengah. Tentu kepada Plt ketua BKOW Jateng, saya ucapkan lebih semangat lagi untuk mempertahankan dan memajukan organisasi BKOW," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut