get app
inews
Aa Read Next : Tangani Miskin Ekstrem, Ganjar Minta Kades Mendata Ulang

Bala Gibran Wonosobo Deklarasikan Dukung Gibran Naik Level

Senin, 18 September 2023 | 16:52 WIB
header img
Sejumlah pemuda Garung Lor Sukoharjo Wonosobo dukung Mas Gibran jadi Cawapres 2024. Foto. dok Bala Gibran

WONOSOBO,iNewsBanjarnegara.id-Sejumlah relawan Gibran yang tergabung dalam Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) Wonosobo sepakat untuk mendeklarasikan dukungan agar putra Presiden Jokowi Gibran ini naik level sebagai bakal calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut tertuang dalam rapat koordinasi yang dilakukan Bala Gibran Wonosobo yang dilakukan di Desa Garung Lor Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Koordinator Bala Gibran Wonosobo Aan Ibnu Khumed mengatakan, saat ini pihaknya bersama dengan para relawan lain terus melakukan road show ke beberapa tempat sebagai bagian dari konsolidasi serta mengenalkan Gibran Rakabuming Raka, Walikota Solo, sebagai tokoh muda milenial yang layak didukung jadi Cawapres 2024.

"Mas Gibran ini merupakan tokoh muda milenial yang cukup fenomenal. Di usia yang masih muda sudah mampu membawa kemajuan bagi Kota Solo. Maka dia musti didorong menjadi pemimpin muda masa depan bagi Indonesia," katanya.

Sementara itu, Mahendra Kristiawan, Pegiat Bala Gibran Wonosobo mengatakan, masa depan bangsa Indonesia tentu akan sangat bergantung pada generasi muda saat ini, hal ini mendasari pada semangat generasi muda yang memiliki jiwa kreatifitas dan semangat yang menyala.

"Maka Mas Gibran sebagai tokoh muda dan mumpuni, pas jika didukung untuk maju sebagai Cawapres 2024. Jika dia berhasil jadi pemimpin di negeri ini, maka dunia pariwisata dan ekonomi kreatif akan semakin maju dan berkembang, karena adanya pemuda yang menjadi pemimpin di bangsa ini," ujarnya.

Koordinator Bala Gibran Kecamatan Sukoharjo Rahmadi menyambut baik acara konsolidasi dan sosialisasi Mas Gibran di kalangan pemuda di wilayahnya. Diharapkan tokoh muda tersebut semakin dikenal di generasi milenial di seluruh penjuru negeri ini.

"Sebagai tokoh muda yang telah berhasil mengelola bisnis ekonomi kreatif dan sukses di dunia pemerintahan (Walikota Solo), Mas Gibran sudah waktunya untuk naik level. Jadi Cawapres muda di Pilpres 2024 nanti," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut