get app
inews
Aa Read Next : dr Amalia Desiana : PMI Banjarnegara Terus Bergerak Untuk Masyarakat

Bulan Dana PMI Banjarnegara Tembus Rp 1,14 Miliar

Sabtu, 30 Desember 2023 | 11:05 WIB
header img
Penyerahan bulan dana PMI dari PJ Bupati Banjarnegara pada pengurus PMI Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Capaian bulan dana PMI Kabupaten Banjarnegara yang berlangsung sejak 1 Agustus hingga 30 Nopember 2023 di Kabupaten Banjarnegara terkumpul hingga Rp 1,145 miliar, jumlah tersebut melebihi angka yang ditargetkan sebelumnya, yakni Rp 1,118 miliar.

Ketua Panitia Bulan Dana PMI yang juga Sekretaris Daerah Banjarnegara Indarto mengatakan, untuk tahun ini, hasil penghimpunan dana melalui bulan dana PMI mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang mencapai Rp 1,079 miliar. Artinya, perolehan bulan dana tahun ini mengalami kenaikan sekitar Rp 66,17 juta.

"Kami mengucapkan terimakasih pada semua pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan dan membantu keberhasilan bulan dana PMI 2023 ini sehingga realisasi dapat melampaui target. Dana yang terkumpul ini akan digunakan untuk membiayai kegiatan kemanusiaan sesuai dengan program kerja PMI Banjarnegara," katanya.

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto memberikan apresiasi atas hasil bulan dana PMI Kabupaten Banjarnegara tahun 2023 yang dapat melebihi target. Ia juga berharap dana yang terkumpul dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan program kerja PMI yang telah disusun. khususnya dalam kesiapsiagaan bencana serta kegiatan kemanusiaan.

"Dana yang terkumpul merupakan amanah dari ribuan penyumbang, maka gunakan sesuai dengan tujuannya dan jangan sampai ada penyimpangan sekecil apapun," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut