get app
inews
Aa Read Next : Bulan Dana PMI Banjarnegara Tembus Rp 1,14 Miliar

dr Amalia Desiana : PMI Banjarnegara Terus Bergerak Untuk Masyarakat

Kamis, 18 April 2024 | 06:31 WIB
header img
Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara, dr Amalia Desiana saat memberikan sambutan dalamacara halal bihalal keluarga besar PMI Banjarnegara, Rabu (17/4/2024)

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjarnegara harus selalu bergerak membersamai masyarakat dalam satu ikatan persaudaraan kemanusiaan dan harus selalu setia melayani masyarakat dengan penuh hati. Hal tersebut disampaikan Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara, dr Amalia Desiana saat halal bihalal keluarga besar PMI Banjarnegara, Rabu (17/4/2024). "Sebaik baiknya manusia adalah yang dapat bermanfaat untuk sesama dalam hal kebaikan," kata dr Amalia Desiana.

Menurut dia, keberadaan PMI Banjarnegara sesuai dengan mandat dan visinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka membantu tugas pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan. PMI Banjarnegara akan terus berjuang bersama dan dapat memberikan manfaat untuk sesama untuk membuka jalan kebaikan kedepan.

Kedepan, PMI Banjarnegara dengan didukung oleh pengurus yang kuat dan relawan yang profesional akan lebih memberikan manfaat untuk masyarakat.

Selain itu, Amalia Desiana berharap momentum halal bihalal menjadikan refleksi sekaligus penggugah niat untuk keluarga besar PMI Banjarnegara mengeratkan hati, meneguhkan niat untuk bergerak bersama masyarakat. "Semoga kedepan kita senantiasa diberikan kemudahan dengan jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak dan beriring sejalan membantu pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan," katanya.

Humas PMI Kabupaten Banjarnegara, Alwan mengatakan, bagi masyarakat yang membutuhkan layanan PMI Banjarnegara bisa menghubungi melalui nomor 0286-591471 atau menghubungi nomor HP Posko PMI Banjarnegara 24 Jam pada 0897-3854-200. "Layanan yang ada di PMI Kabupaten Banjarnegara diantaranya layanan ambulance, kereta jenazah, penanggulangan bencana, pertolongan pertama, donor darah dan pembinaan generasi muda," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut