get app
inews
Aa Read Next : Masuk Terminal Banjarnegara, Sejumlah Bus Jalani Pemeriksaan

Kapolres Polres Banjarnegara Lakukan Sertijab Tiga Kapolsek

Kamis, 18 April 2024 | 17:55 WIB
header img
Sertijab tiga Kapolsek di Mapolres Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Rotasi pejabat merupakan hal yang biasa terjadi, selain sebagai jenjang karier, rotasi pejabat juga dilakukan untuk penyegaran dalam bertugas, seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Banjarnegara saat melakukan serah terima jabatan tiga Kapolsek di Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso mengatakan, tiga jabatan Kapolsek yang mengalami rotasi yakni Kapolsek Purwareja Klampok yang sebelumnya dijabat oleh AKP Partono dijabat oleh Iptu Imam Sanyoto yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Reskrim Polres Banjarnegara, sedangkan pejabat lama berpindah tugas ebagai Kabag Ops Polres Kota Pekalongan.

Sedangkan jabatan Kapolsek Purwanegara dijabat oleh Iptu Edy Widya Pramono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bawang, sedangkan jabatan lamanya di Kapolsek Bawang digantikan oleh Iptu Suhardi Deny Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Banjarnegara.

Dalam sambutannya, Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso mengatakan, jabatan Kapolsek bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

"Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik," katanya.

Tak hanya itu, dia juga mengingatkan tentang dedikasi serta pengabdian sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat, untuk itu koordinasi dan penyesuaian sangat dibutuhkan bagi pejabat baru.

"Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban karena ada banyak kegiatan dan tantangan kerja yang harus dihadapi," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut