get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Polres Banjarnegara Lakukan Sertijab Tiga Kapolsek

Sah, Polres Banjarnegara Punya Pemimpin Baru

Kamis, 21 Desember 2023 | 18:06 WIB
header img
Tradisi pedang pora dalam menyambut pimpinan baru di Mapolres Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Setelah dilakukan serah terima jabatan di Polda Jateng, Kapolres Banjarnegara yang baru AKBP Erick Budi Santoso resmi menjabat Kapolres Banjarnegara menggantikan tugas AKBP Era Johny Kurniawan yang berpindah tugas di Polda Jateng. Acara pisah sambut dilakukan di halaman Mapolres Banjarnegara, Kamis (21/12/2023).

Sebelum memasuki Mapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santosa disambut dengan tradisi pedang pora, yang dilanjutkan dengan laporan kesatuan serta apel commander wish di Mapolres Banjarnegara.
Sebelum menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara, AKBP Erick Budi Santosa bertugas sebagai Kasubbaggakplin Baggaktibplin Roprovos Divpropam Polri. Sementara, AKBP Era Johny mengemban tugas baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso terimakasih kepada AKBP Era Johny yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Banjarnegara, ia menyatakan kesiapan untuk melanjutkan kepemimpinannya di Polres Banjarnegara. 

"Apapun yang sudah dilaksanakan selama kepemimpinan AKBP Era Johny kita lanjutkan, selamat bertugas di tempat baru, semoga selalu diberikan kesehatan," katanya.

Sementara itu, AKBP Era Johny Kurniawan menyampaikan banyak terimakasih kepada Personel Polres Banjarnegara dan mohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama memimpin, baik perkataan maupun perbuatan.

"Selamat datang untuk Kapolres Banjarnegara yang baru, semoga sukses dalam memimpin Polres Banjarnegara, kami mohon pamit dan doa restunya untuk menjalankan tugas baru," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut