get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Serentak 2024: Dua Dokter di Banjarnegara Adu Resep

Dukungan Tani Merdeka Pada Sudaryono Terus Mengalir

Senin, 27 Mei 2024 | 15:15 WIB
header img
Tani Merdeka saat melakukan deklarasi dukungan pada Mas Dar sebagai calon gubernur Jateng 2024

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Dukungan terhadap dewan pembina Tani Merdeka yang juga ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono untuk maju sebagai calon Gubernur Jateng terus mengalir, bahkan sejumlah Tani Merdeka di Banjarnegara sudah mendeklarasikan dukungannya terhadap Sudaryono sebagai calon gubernur Jateng pada Pilkada 2024 mendatang.

Bahkan dukungan Sudaryono untuk maju sebagai calon gubernur jateng terus digaungkan dan dideklarasikan oleh para koordinator dan anggota Tani Merdeka yang tersebar di Kabupaten Banjarnegara.

Posko Tani Merdeka di Banjarnegara juga sudah mulai berubah menjadi posko pemenangan Sudaryono sebagai calon gubernur. Tak hanya itu, mereka tidak mempermasalahkan siapa yang akan dipasangkan dalam Pilgub mendatang.

Ketua Tani Merdeka Kabupaten Banjarnegara Muhammad Ali mengatakan, desakan dari para koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) terus berdatangan, bahkan deklarasi dukungan dilakukan di setiap korcam dan kordes Tani Merdeka yang ada di Banjarnegara.

Dukungan Tani Merdeka terhadap Sudaryono ini, bukan tanpa alasan. Selain sebagai ketua DPW Gerindra Jateng, Sudaryono juga merupakan dewan pembina Tani Merdeka. Sehingga sudah sepatutnya, organisasi ini memberikan dukungan terhadap dewan pembinanya.

"Mendukung Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono) itu wujud solidaritas kami sebagai petani. Mas Dar itu anak petani. Kami akan sangat bangga kalau ada anak petani yang bisa menjadi gubernur,” katanya.

Tani Merdeka Kabupaten Banjarnegara menaruh harapan besar kepada Mas Dar. Mereka ingin Mas Dar bisa membuat gebrakan kebijakan pangan yang pro-petani.

"Tentu saja kita berharap nantinya Mas Dar bisa mewujudkan harapan petani, khususnya dalam kemudahan mendapatkan pupuk,” ujarnya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut