get app
inews
Aa Read Next : Metode 4 Pilar Pembelajaran Pesantren Mumtaza Banjarnegara Patut ditiru Ponpes Lain

Jelang Pilgub 2024, Relawan Ahmad Luthfi Banjarnegara Dirikan Luthf1 Center

Minggu, 11 Agustus 2024 | 10:51 WIB
header img
Sejumlah relawan Ahmad Luthfi Banjarnegara berfoto usai deklarasi Luthfi Center, Sabtu (10/8/2024)

BANJARNEGARA,banjarnegara.inews.id - Ratusan relawan perwakilan dari 20 Kecamatan di Kabupaten Banjarnegara mendeklarasikan untuk melebur menjadi satu dengan mendirikan "LuthF1 Center" Banjarnegara. Posko tersebut berada di Kelurahan Kutabanjar, Kecamatan Banjarnegara dan diresmikan pada Sabtu (10/8/2024). 

Ketua Lintas Relawan Kabupaten Banjarnegara, Anom  kepada wartawan mengatakan,"LuthF1 Center" tersebut bertujuan untuk mempererat solidaritas sesama relawan pendukung Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029.

Luthfi Center merupakan gabungan dari relawan Ahmad Luthfi yaitu #645Dor, Mbabit, Laskar Dipayuda, Baratas, Gus AL, Serayu, Bocae Pak'e, Kawal, Aksi dan Jamal dan di inisiasi oleh Tim #645Dor Banjarnegara, diketuai oleh Handoro Bimo Seno.

Selain itu kata Anom, LuthF1 Center ini menjadi wadah aspirasi dan gagasan bagi 10 relawan pendukung Ahmad Luthfi yang ada di Banjarnegara. Bahkan nantinya, kami akan mendirikan posko-posko kemenangan disetiap Desa.

Kehadiran "LuthF1 Center" ini, menjadi momentum kekompakan relawan dalam memenangkan Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng, sekaligus memperjuangkan perubahan Jawa Tengah menjadi lebih baik lagi. "Teman-teman relawan pendukung Ahmad Luthfi yang ada di Banjarnegara untuk tetap solid dan berjuang bersama-sama, dukungan kami bukan hanya untuk kemenangan Ahmad Luthfi, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan kemajuan di Wilayah Jawa Tengah." katanya.

Kehadiran para relawan tersebut, menjadi bentuk kekuatan peta politik yang cukup signifikan, serta menunjukkan dukungan kuat bagi Ahmad Luthfi pada Pilgub Jateng di 2024 nanti.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut