get app
inews
Aa Read Next : Inspeksi ke Rutan Banjarnegara, Kadivmin Jateng Pastikan Renovasi Aula dan BLK

HUT ke 29, PT PLN Indonesia Power UBP Mrica Santuni Anak Yatim

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 12:44 WIB
header img
Bazar PT Indonesia Power di HUT ke 29 tahun 2024

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Menyambut HUT ke 29 PT PLN Indonesia Power, Unit Bisnis Pembangkit (UBP) Mrica Banjarnegara melakukan kegiatan bhakti sosial dengan menyantuni skeitar 250 anak yatim dan fakir miskin yang ada di sekitar perusahaan.

Selain itu, untuk membantu peningkatan perekonomian, juga dilakukan bazar bagi mitra binaan PT Indonesia Power yang dilakukan di Lapangan Krida PT Indonesia Power UBP Mrica Banjarnegara.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan sesuai dengan tema HUT tahun ini, yakni 'Beyond Energy for Sustainability' yang mencerminkan visi misi perusahaan untuk tidak sekadarmenyediakan energi, tetapi juga berkontribusi pada berkelanjutan lingkungan dan sosial.

Senior Manager PLN IP UBP Mrica, Nazrul Very Andhi mengatakan, kegitaan sosial ini merupakan satu komitmen dari PT PLN Indonesia Power untuk ikut berkontribusi langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini upaya nyata perusahaan dalam mendukung kesejahteraan sosial dan membantu mengurangi kesenjangan di tengah masyarakat, termasuk memberikan ruang pada pelaku usaha mitra binaan kami," katanya.

Tak hanya itu, PT Indonesia Power juga menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan beradabtasi demi masa depan yang berkelanjutan. Di tengah tantangan yang ada, perusahaan berupaya untuk memberikan solusi energi yang tidak hanya efisien, tetapi juga ramah lingkungan.

"Dengan semangat yang baru, PLN Indonesia Power berharap dapat terus menjadi pelopor dalam industri energi, sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Perayaan HUT ke-29 ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga langkah nyata menuju masa depan yang lebih baik bagi semua," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut