Logo Network
Network

Ngeri, Ular Sepanjang 4 Meter Muncul di Pemukiman Warga

Syarif TM
.
Senin, 30 Januari 2023 | 17:12 WIB
Ngeri, Ular Sepanjang 4 Meter Muncul di Pemukiman Warga
Darga Dusun Krucil RT 4 RW 2, Desa Winong, Kecamatan Bawang Banjarnegara digegerkan dengan kemunculan ular sanca sepanjang 4 meter yang masuk permukiman pada Minggu (29/1/2023) malam. Foto. dok Damkar Banjarnegara.

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Banjarnegara berhasil mengevakuasi ular sanca kembang sepanjang 4 meter dengan berat mencapai 25 kilogram dari pemukiman warga pada, Minggu (29/1/2023) malam.

Kejadian tersebut bermula saat warga Dusun Krucil RT 4 RW 2, Desa Winong, Kecamatan Bawang digegerkan dengan kemunculan ular sanca kembang di wilayah mereka. Warga mulai panik dan khawatir ular tersebut akan memakan korban, mengingat ular tersebut cukup besar dengan panjang mencapai 4 meter.

Warga yang merasa panik dan takut atas kemunculan ular tersebut langsung melaporkan pada tim Damkar Banjarnegara, mendaparkan laporan, tim langsung meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap ular besar yang bersembungi di balik tembok dan tumpukan kayu milik warga.

Plt Kasatpol PP Banjarnegara Esti Widodo melalui Kabid Damkar Freyana Kusuma mengatakan, warga mengaku takut dan khawatir atas kemunculan ular tersebut, sebab di wilayah ditemukannya ular banyak anak-anak yang bisa saja menjadi korban dari ular tersebut.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini