get app
inews
Aa Read Next : Berbuat Cabul, Seorang Ustaz di Banjarnegara Terancam 12 Tahun Penjara Dan Denda Rp 100 Juta

Ambyar Bareng Guyon Waton di Stadion Purwamenggala

Senin, 01 Mei 2023 | 15:58 WIB
header img
Penampilan grup band Guyon Waton di Stadion Purwamenggala, Desa Purwonegoro Banjarnegara, Minggu (30/4/2023) malam. iNews.Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Ribuan masyarakat Desa Purwonegoro, Kecamatan Purwanegara dan sekitarnya dibukin ambyar bareng Guyon Waron di Stadion Purwamengga, Minggu (30/4/2023) malam.

Grup band asal Kulon Progo Yogyakarta ini tampil memukau dan membuat penonton semaki ambyar dengan beberapa lagu yang dibawakannya. Tampil dengan formasi lengkap, Guyon Waton menyapa penonton dengan lagu Ora Masalah sebagai lagu pembuka.

Teriakan histeris penonton semakin ambyar saat grup band ini membawakan lagu Sebatas Teman dan Korban Janji. Lagu-lagu tersebut sudah tidak asing bagi para penggemar yang hadir di Stadion Purwamenggala, sontak lagi-lagu yang dibawakan grup band awal Yogyakarta ini langsung disambut oleh penonton dengan nanyi dan ambyar bersama.

Grub band yang kini tengah digandrungi kalangan muda milenial itu juga mengajak para penonton untuk ikut menyanyi dan ambayar bersama, melupakan masa lalu dan menatap masa depan, meninggalkan hal yang tidak penting untuk menatap langkah ke depan yang lebih baik.

Tak hanya sampai di situ, lagu Sanes, Klebus, Menepi, juga dilalap habis oleh para penonton yang dengan setia ambyar dan nyanyi bersama Guyon Waton. Menutup penampilannya, Faisal Bagus Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan nama Bagus membawakan lagu Ko Iso Yo yang membuat para penonton semakin ambyar.

Kepala Desa Purwonegoro Renda Sabita Noris mengatakan, kegiatan Purwonegoro music fest ini merupakan satu rangkaian kegiatan ruwat bumi tahun 2023, selain itu kegiatan ini juga menjadi satu upaya memberikan hiburan serta menumbuhkan perekonomian masyarakat, khususnya para pedagang kecil yang ada di wilayah Desa Purwonegoro.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut