get app
inews
Aa Read Next : Berbuat Cabul, Seorang Ustaz di Banjarnegara Terancam 12 Tahun Penjara Dan Denda Rp 100 Juta

Halal bi Halal, PSHT Banjarnegara Gelar Sholawat Bareng Gus Zaki

Rabu, 03 Mei 2023 | 21:41 WIB
header img
Ketua panitia Nurohman Ahong saat memberikan sambutan halal bi halal keluarga besar PSHT Banjarnegara dan sholawat bersama Gus Zaki di Balai Budaya Banjarnegara. Foto. dok PSHT Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Demi memperkuat persaudaraan, perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Banjarnegara menggelar halal di halal dan sholawat bareng Gus Zaki dan Gus Atabik di gedung Balai Budaya Banjarnegara.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 500 pengurus cabang dan 20 pengurus ranting PSHT se Kabupaten Banjarnegara ini berjalan cukup gayeng dan khidmat. Kegiatan silaturahmi dan sholawat bersama ini menjadi bagian untuk memperkokoh persaudaraan yang ada di dalam perguruan PSHT.

Ketua panitia Nurohman Ahong mengatakan, selain dihadiri oleh keluarga besar PSHT Banjarnegara, kegiatan halal bi halal dan silaturahmi seta sholawat bersama ini juga dihadiri oleh beberapa anggota Fraksi DPRD Kabupaten Banjarnegara.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa menambah dan memperkuat persaudaraan PSHT di Banjarnegara, kami juga cukup bangga dengan kehadiran beberapa warga PSHT yang juga menjadi wakil rakyat di DPRD Banjarnegara, seperti Djarkasi dari Fraksi Golkar, Tugiyo Fraksi PKB, dan Zakaria dari Fraksi PPP," katanya.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Banjarnegara Bayu Mahendra mengatakan, silaturahmi dan halal bi halal keluarga besar PSHT Banjarnegara serta sholawat bersama dengan Gus Zaki serta Gus Atabik ini merupakan satu kegiatan positif yang harus terus dilestarikan.

Dari kegiatan ini juga dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi keluarga besar PSHT, sebab ajang ini juga bisa saling bertemu para pelatih padepokan, dan bisa melakukan diskusi serta pembahasan dalam pembinaan atlet.

"Kegiatan ini harus terus dijaga dengan baik, tak hanya itu pada tahun ini juga, PSHT Banjarnegara akan mengesahkan sekitar 134 calon warga baru PSHT Banjarnegara. Ini membuktikan bahwa PSHT di Banjarnegara terus berkembang dengan pesat," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut