get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

Pendekar Tapak Suci Meriahkan Musda Muhammadiyah

Minggu, 21 Mei 2023 | 14:18 WIB
header img
Penampilan Tapak Suci Pemuda Muhammadiyah saat atraksi dalam pembukaan Musda di Stadion Urang Jaya Merden, Sabtu (20/5/2023). Foto. dok PDM Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id- Perguruan bela diri pencak silat Tapak Suci Pemuda Muhammadiyah ikut memeriahkan acara Musyawarah daerah (Musda) Mumahadiyah dan Aisiyah Banjarnegara yang digelar di Stadion Urang Jaya Merden, Sabtu (20/5/2023).

Berbagai atraksi dipertunjukkan dalam upacara pembukaan sekaligus memeriahkan acara Musyawarah daerah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarnegara yang dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah KH Anwar Abbas yang juga wakil ketua umum Majlis Ulama Indonesia (MUI) pusat

Ribuan pendekar Tapak Suci dari berbagai cabang perguruan yang ada di Banjarnegara ini menampilkan berbagai kreasi seni bela diri warisan budaya Indonesia di hadapan para peserta dan undangan Musda Muhammadiyah dan Aisiyah Banjarnegara.

Panitia Musda Muhammadiyah dan Aisiyah Banjarnegara Solikhun mengatakan, Musda ini merupakan bagian dari amanah organisasi, Musda juga bagian dari momentum bahwa PDM Banjarnegara dan Aisiyah Banjarnegara mampu membuktikan kinerja yang dirancang untuk memajukan Banjarnegara berkemajuan, berkemakmuran, perserikatan, dan menyejahterakan seluruh elemen masyarakat.

"Muhammadiyah Banjarnegara juga sudah berkiprah di berbagai sektor, mulai dari kesehatan dengan adanya PKU Muhammadiyah Banjarnegara, membangun kreativitas generasi muda, dan kegiatan lainnya. Ini semua menjadi bukti bahwa Muhammadiyah mampu bersinergi dengan baik merangkul bersama dan berjalan senada," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut