get app
inews
Aa Read Next : Berbuat Cabul, Seorang Ustaz di Banjarnegara Terancam 12 Tahun Penjara Dan Denda Rp 100 Juta

Explosive Banjarnegara Melaju ke Grand Final Esport Bank Jateng

Sabtu, 27 Mei 2023 | 16:04 WIB
header img
Atlet Banjarnegara siap berlaga di Grand Final MLBB Championship 2023.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim Explosive Banjarnegara berhasil melaju ke babak grand final MLBB Bank Jateng Championship 2023. Tim eSport asal Banjarnegara ini bakal menjalani babak grand final di kantor pusat Bank Jateng Semarang, Minggu (28/5/2023).

Dalam kejuaraan ini, eSport Banjarnegara yang menggunakan nama tim Explosive ini beranggotakan atlet-atlet esport muda Banjarnegara diantaranya Zahran Kamal Mahendra, Rifki Maylandri, Fajar Wildan Yusuf, Dicky Aliansah Cahya S, dan Kevin.

Para atlet muda Banjarnegara ini sukses menyisihkan lawan-lawannya hingga melaju ke babak grand final. MLBB Bank Jateng Championship sendiri merupakan turnamen mobile legend yang diselenggarakan oleh Bank Jateng dalam rangka memeringati HUT Bank Jateng ke 60 tahun 2023.

Manager tim Esport Explosive Banjarnegara Anugerah Elan Septian mengaku cukup bangga dengan lolosnya atlet Banjarnegara ke grand final, apalagi ini merupakan event bernegsi yang diikuti oleh tim-tim kuat dari berbagai daerah, tidak hanya dari jawa tengah, tetapi juga ada dari Kalimantan, Jakarta, Malang, dan kota-kota besar lainnya.

"Tentu ini menjadi kebanggan dari Esport Banjarnegara, meski bertajuk MLBB Bank Jateng, tetapi pesertanya juga nasional, dan bukan perkara mudah bisa lolos ke final," katanya.

Menurutnya, perjuangan atlet essport Banjarnegara melaju ke babak final bukanlah perkara mudah, tetapi mereka mampu bersaing hingga lolos dan masuk grand final, apalagi jika melihat peserta dalam kejuaraan ini bisa dikatakan MLBB Championship tahun 2023 ini merupakan event nasional.

"Jelas ini kebanggan bagi kami, semoga anak-anak bisa membawa juara dalam kejuaraan ini. Tentunya ini juga ikut mengharumkan nama Banjarnegara dikancah esport nasional," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut