get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

Taklukkan Dawuhan FC, Abdi Mukti Melaju ke 8 Besar Open Turnamen Ampelsari Cup 2023

Kamis, 13 Juli 2023 | 18:46 WIB
header img
Laga 16 besar antara Dawuhan FC vs Abdi Mukti FC di Ampelsari Cup 2023.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim Abdi Mukti FC Semarang Kidul Banjarnegara akhirnya melenggang ke babak 8 besar setelah berhasil mengalahkan Dawuhan FC dengan skor 2-0 dalam Open Turnamen Ampilsari Cup 2023 yang digelar di lapangan Desa Ampelsari, Kecamatan Banjarnegara, Kamis (13/7/2023).

Dua gol dari Abdi Mukti FC diborong oleh Gatot di menit ke 11 dan 12 babak pertama. Gol tersebut membuat mental anak-anak Semarang Kidul tampil lebih tenang dan memainkan bola-bola pendek dan cepat.

Laga 16 besar antara Abdi Mukti FC vs Dawuhan FC ini berjalan sangat ketat sejak menit awal, bahkan aksi jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim, Firdaus sang kapten dari Abdi Mukti FC ini terus mencoba melakukan berbagai kreasi serangan, namun upayanya masih kandas di lini pertahanan Dawuhan FC yang dimotori oleh Idris dkk.

Memasuki menit ke 11, anak-anak Dawuhan dikejutkan dengan aksi Gatot yang sukses menjebol gawang Dawuhan FC dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keungglan Abdi Mukti FC, satu menit berselang, Gatot memaksa Faisal sang penjaga gawang Dawuhan FC untuk kembali memungut bola dari jalanya, sekaligus menambah keunggulan untuk Abdi Mukti FC menjadi 2-0.

Tertinggal 2 gol, anak asuh dari Teguh ini berusaha bangkit, namun kokohnya pertahanan dari Abdi Mukti FC yang dimotori oleh Pale membuat upaya dari anak-anak Dawuhan FC selalu gagal.

Laga 16 besar antara Dawuhan FC vs Abdi Mukti FC ini berjalan cukup alot, bahkan beberapa kali sang pengadil pertandingan Donas Putra D harus meniup peluit untuk menghentikan pertandingan sementara akibat banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim.

Memasuki babak kedua, Dawuhan FC mencoba untuk bangkit, namun lagi-lagi, upayanya masih berhasil digagalkan oleh Firdaus dkk, kedudukan 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Abdi Mukti FC berhak melaju ke babak 8 besar Open Turnamen Ampelsari Cup 2023.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut