get app
inews
Aa Read Next : Metode 4 Pilar Pembelajaran Pesantren Mumtaza Banjarnegara Patut ditiru Ponpes Lain

Akan Ada Perang Bintang di Final Ampelsari Cup 2023

Jum'at, 21 Juli 2023 | 12:34 WIB
header img
Final Ampelsari Cup 2023.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Laga final Ampelsari Cup 2023 yang akan digelar di Lapangan Desa Ampelsari Kecamatan Banjarnegara antara Alte FC Tempuran Wanayasa vs Gawasta FC Wangon pada Minggu (23/7/2023) bakal berlangsung seru.

Pasalnya kedua tim penuh bintang lapangan hijau ini harus saling beradu dalam babak final Ampelsari Cup 2023. Sederet nama pemain berpengalaman yang pernah berlaga di Liga PSSI bakal saling beradu demi menjadi yang terbaik.

Perang bintang lapangan hijau dipastikan akan terjadi dalam laga antara Alte FC Tempuran vs Gawasta FC Wangon. Beberapa pemain yang dipastikan turun dalam laga ini antara lain mantan penjaga gawang Persibangga Purbalingga, Bleki, bomber Persibangga Gunaryo, Raya, Riski, serta sederet nama lainnya akan bergabung bersama dengan Gawasta FC, sementara di kubu lawan, eks pemain PSIS Semarang Saptono dan eks wing PSS Sleman Farikhin juga akan turun dalma laga ini, termasuk eks bomber Persiba Bantul Wisnu.

Tak hanya itu, beberapa pemain Liga seperti, Suchaimin, Trimbil, eks pemain PSCS Cilacap Asep, serta sederet nama lainnya juga akan berlaga di babak puncak Ampelsari Cup 2023. Gawasta FC melaju ke babak final setelah mengandaskan Adewa Wanakarsa dengan skor meyakinkan 6-1, sedangkan Alte FC melaju ke babak final usai mengalahkan Jayaprana FC dengan skor 3-0.

Perang bintang ini akan semakin menarik, sebab keduanya akan menampilkan permainan yang apik dengan bola-bola yang cepat. Tak hanya itu, pencinta sepak bola juga akan dimanjakan dengan melihat langsung aksi para pemain Liga Indonesia berlaga di Lapangan Desa Ampelsari, Kecamatan Banjarnegara. 

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut