get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

Ada Bule India di Kampung Gagot, Ini Reaksinya

Minggu, 27 Agustus 2023 | 17:31 WIB
header img
Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti saat berswafoto bersama masyarakat Kampung Gagot Banjarnegara. Foto. dok Kampung Gagot.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Dua bintang serial India Bhagya Lakshmi, yakni Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti menyempatkan berkunjung ke Kampung Gagot yang ada di Desa Kutawuluh, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara.

Kedatangan dua bule India ini untuk melihat langsung Kampung Gagot yang merupakan kampung edu wisata pertanian perdesaan di Banjarnegara. Kehadiran artis India ini sontak membuat warga Kampung Gagot heboh, pasalnya dua bule India yang melejit lewat serial film India Bhagya Lakshmi ini menarik perhatian warga.

Tidak hanya berkunjung, dua bintang India ini juga melakukan berbagai kegiatan di Kampung Gagot, mulai dari membuat kopi khas perdesaan, anyaman bambu, hingga membuat minuman khas Banjarnegara Dawet Ayu.

Keduanya tampak berbahagia mengikuti serangkaian kegiatan yang ada di Kampung Gagot, bahkan mereka mengaku takjub dengan sebuah kampung kecil yang memiliki keunikan dan edu wisata pertanian.

Keunikan Kampung Gagot memang menarik keduanya untuk berkunjung, bahkan keduanya mengaku mendapatkan pengalaman berharga dalam hidupnya, khususnya saat membuat kerajinan anyaman bambu dan meracik minuman khas Banjarnegara Dawet Ayu.

"Kami senang di sini, Ayo ke Kampung Gagot," kata keduanya.

Kehadiran dua bintang India ini sontak membuat masyarakat berbondong-bondong ingin melihat langsung artis India yang biasa mereka lihat di layar kaca. Bahkan tak sedikit warga yang meminta foto bersama dua artis tersebut.

Bersama masyarakat, dia juga melakukan berbagai kegiatan dan permainan tradisional, seperti egrang, sunda manda, dan permainan lainnya.

Sementara itu, CEO kampung Gagot Amrulloh berharap dengan kedatangan mereka membuat kampungnya lebih luas lagi dikenal. 

"Semoga kedatangan mereka membawa berkah dan memberi manfaat bagi kampung ini dan juga bagi seluruh warga Banjarnegara," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut