get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2024, Rp 4,2 Miliar Dari Pusat Untuk PDAM Banjarnegara

Resmi Bergabung di Liga Arab, Fani Dikenalkan ke Publik

Sabtu, 11 November 2023 | 17:15 WIB
header img
Fani saat diperkenalkan sebagia pemain anyar Al Hmmah, klub sepak bola wanita Liga Arab Saudi.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Fani, penjaga gawang tim nasional sepak bola putri Indonesia resmi bergabung dengan Al Hmmah, klub kasta kedua sepak bola wanita Liga Arab Saudi, Fani resmi bergabung dan diperkenalkan ke publik Al Hmmah dan siap berkompetisi.

Sebelum bergabung dengan klub sepak bola wanita Arab Saudi, Fani bergabung dengan Persis Solo Women pada kompetisi sepak bola wanita musim 2022 - 2023. Secara resmi, Persis Solo Women melepas penjaga gawang kelahiran Banjarnegara 30 Mei 2024 ini.

Setelah resmi bergabung, Fani juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar dirinya bisa bermain maksimal dan melakukan celan sheet di setiap laga hingga mampu membawa Al Hmmah naik ke kasta tertinggi sepak bola wanita Arab Saudi.

"Semoga langkah ini bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional, khususnya sepak bola wanita," katanya.

Seperti diketahui, bergabungnya Fani bersama klub sepak bola wanita Arab Saudi ini juga diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) melalui akun resmi Instagram mereka pada hari Senin (6/11/2023). 

Fani akan mengenakan seragam Al Hmmah dan berkompetisi di divisi kedua sepak bola wanita Liga Arab Saudi. Keputusan ini telah dipastikan setelah Persis Solo Women secara resmi melepaskan Fani untuk memulai karier barunya di Liga Arab Saudi.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin kesempatan ini, semoga ini bisa menjadi jembatan bagi pemain muda Indonesia untuk bisa berkarier di kancah internasional," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut