get app
inews
Aa Read Next : KPU Banjarnegara Terima 812.284 Lembar Surat Suara Pemilihan Presiden dan DPD RI Pemilu 2024

Ferry Minta Kader Golkar Banjarnegara Menangkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024

Minggu, 26 November 2023 | 13:07 WIB
header img
Sambutan Ketua DPD Partai Golkar saat memberikan sambutan dalam Raker Partai Golkar Banjarnegara, Minggu (26/11/2023).

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Pengurus DPD Partai Golkar Jateng yang juga wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono meminta kader Partai Golkar Kabupaten Banjarnegara memenangkan Partai Golkar di Banjarnegara dan juga pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, seluruh kader Partai Golkar harus bersama-sama menyambut Pemilu 2024 dengan suka cita dan memenangkan Partai Golkar dan pasangan Prabowo - Gibran dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal ini dinungkapannya dalam membuka Rapat Kerja (Raker) Partai Golkar Kabupaten Banjarnegara, Minggu (26/11/2023).

Terget kemenangan Partai Golkar dan Prabowo Gibran dalam Pemilu dan Pilpres 2024 menjadi hal penting bagi Parati Golkar, untuk mencapai target tersebut dia mengajak seluruh kader untuk rajun turun ke bawah menyapa masyarakat, bertemu serta menangkap aspirasi serta harapan mereka.

Kader Partai Golkar juga harus memberikan teladan bahwa Pemilu harus dihadapi dengan sebaik-baiknya, jangan sampai ada hoax yang berkeliaran, informasi yang menyesatkan jangan membahayakan bangsa, sehingga hal ini harus dihindari.

"Kita harus menyongsong Pemilu serentak ini dengan sebaik mungkin, kader harus turun dan bertemu masyarakat, ini penting untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya Pemilu serta meyakinkan untuk bersama-sama dengan Partai Golkar sebagai pilihan politiknya," katanya.

Dikatakannya, para kader Partai Golkar harus menjadi teladan dan terdepan dalam membuktikan Politik santun dan bijak. "Kita juga terus mendorong semangat kader Banjarnegara harus ikut bersama-sama memanangkan pasangan Prabowo Gibran," katanya.

Terkait target prosentase kemenangan di Banjarnegara, Ferry hanya menyebutkan kemenangan Golkar dan pasangan Prabowo Gibran di Banjarnegara. "Yang penting menang, ini semua dapat tercapai ketika semua komponen kader bergerak, dan ini yang terus kita dorong agar masyarakat menentukan pilihannya pada pasangan yang diusung Partai Golkar," katanya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut