get app
inews
Aa Read Next : Kantor Pertanahan Banjarnegara Serahkan 76 Sertipikat Tanah Aset Pemkab

AKP Supriyadi Jabat Kapolsek Pagentan, Ini Pesan Kapolres

Kamis, 30 November 2023 | 17:33 WIB
header img
Pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Polres Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Kapolres Banjarnegara melakukan serah terima jabatan di lingkungan Mapolres Banjarnegara, Kamis (30/11/2023). AKP Supriyadi yang sebelumnya menjabat Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Banjarnegara berpindah tugas sebagai Kapolsek Pagentan, sedangkan pejabat lama AKP Mukmin bertukar posisi sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan, pindah tugas di dalam institusi Polri merupakan hal yang biasa, hal ini merupakan bagian dari pengembangan pengabdian serta promosi jabatan dan rotasi pejabat.

"Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, sebagia abdi negara tentu harus tetap semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik," katanya.

Menurutnya, setelah dilakukan serah terima jabatan, masing-masing pejabat yang menempati tugas baru segera lakukan penyesuaian dan meningkatkan semangat kerja serta mendedikasikan diri dengan pengabdian yang tulus demi tugas negara.

"Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban, karena saat ini sedang menghadapi rangkaian pengamanan Pemilu 2024, serta banyak kegiatan dan tantangan kerja yang harus dihadapi," katanya.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan akan netralitas Polri dalam pesta demokrasi, sehingga segala ketentuan yang sudah diatur segera dilakukan dan laksanakan tugas dengan baik.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut