get app
inews
Aa Read Next : KPU Banjarnegara Tetapkan Caleg DPRD Kabupaten Terpilih, Ini Daftarnya

Komunitas Otomotif Banjarnegara Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur Jawa Tengah

Minggu, 21 April 2024 | 12:10 WIB
header img
Anggota ROC Chapter Banjarnegara mendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur Jawa Tengah

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id - Nama Irjen Pol Ahmad Lutfi menjadi harapan bagi masyarakat terutama masyarakat otomotif di Kabupaten Banjarnegara. Irjen Pol Ahmad Lutfi yang saat ini menjabat Kapolda Jawa Tengah diharapkan dapat meneruskan kepemimpinannya dengan menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 karena sukses memimpin Polda Jawa Tengah dalam melayani masyarakat Jawa Tengah.

Ketua Club Motor RX King Banjarnegara atas atau Baratas, Warso mengatakan, dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai calon gubernur manjadi aspirasi warga khususnya anggota club. "Beliau orang baik dan sangat mendengarkan aspirasi warga terutama anggota club otomotif termasuk memberikan asuhan bagi otomotif. Tentu ini menjadi harapan kami kepada beliau," katanya.

Menurut Warso, berbagai kebijakan yang selama ini dijalankan sangat mengasuh bagi kalangan otomotif dengan memberikan ruang dan kesempatan untuk menyampaikan hingga menjawab keluhan para pelaku otomotif. "Kami sangat berharap Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai calon Gubernur Jateng untuk meneruskan semangat asah asih asuh beliau kepada kami. Bahkan, anggota siap untuk deklarasi menjadi timsesnya," katanya. Club Motor RX King Baratas sendiri bermarkas di Kecamatan Kalibening dan beranggotakan 60 orang penunggang jet balap atau RX King.

Pengurus Ruby Owners Club Indonesia MC Chapater Banjarnegara, Eko Yudi, mengatakan, Pilkada untuk Pemilihan Gubernur Jawa Tengah  sebentar lagi akan dilaksanakan, tentunya kandidat yang maju adalah orang yang benar-benar memikirkan rakyat. "Kami sangat mendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai calon gubernur Jateng karena banyak harapan masyarakat yang diyakini bisa dilaksanakan oleh beliau," katanya.

Terlebih, kata Yudi, semasa jadi Kapolda Jawa Tengah, sudah banyak dilakukan oleh beliau terutama situasi Kamtibmas.  Di wilayah Jawa Tengah, suasana sangat terjaga termasuk reformasi birokrasi yang dijalankan makin memudahkan masyarakat dalam layanan kepada kepolisian. "Club ROC siap untuk deklarasi dukungan pada beliau karena memang beliau sudah sangat memahami kehendak rakyat Jawa Tengah," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut