get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Otomotif Banjarnegara Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Gubernur Jawa Tengah

Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Sehat Bersama Relawan Ahmad Lutfi-Taj Yasin

Senin, 14 Oktober 2024 | 06:14 WIB
header img
Sejumlah emak-emak peserta senam sehat Ngopeni Sehat Nglakoni Senam bersama relawan Ahmad Lutfi-Taj Yasin di lapangan Wanayasa, Minggu(13/10/2024)

BANJARNEGARA, banjarnegara.inews.id – Ratusan kaum emak-emak memadati Lapangan Kecamatan Wanayasa pada Minggu pagi (14/10/2024) untuk mengikuti kegiatan senam sehat yan g digelar oleh relawan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Ahmad Lutfi-Taj Yasin. Acara yang diadakan dalam rangka menjaga kebugaran sekaligus mempererat silaturahmi ini berlangsung meriah dan penuh semangat.

Sejak pukul 06.00 WIB, peserta dari berbagai kalangan sudah mulai berdatangan. Para relawan yang mengenakan kaos bergambar pasangan Ahmad Lutfi-Taj Yasin, turut serta memeriahkan suasana dengan sorakan semangat. Dipandu oleh instruktur senam profesional, emak-emak mengikuti gerakan senam dengan antusias, diiringi musik yang enerjik.

Ketua Tim Relawan Ahmad Lutfi - Taj Yasin Banjarnegara, Jalu menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga sebagai ajang sosialisasi program kerja pasangan calon nomor urut 2. "Kami berharap kegiatan ini dapat membangun kebersamaan dan mendukung visi-misi  Ahmad Lutfi dan Taj Yasin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya kaum ibu," ujarnya.

Setelah senam, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang menambah keceriaan peserta. Adapun hadiah yang disediakan antara lain, peralatan rumah tangga,payung, kaos dan lainnya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, relawan paslon Ahmad Lutfi-Taj Yasin berharap masyarakat semakin mengenal visi-misi pasangan calon tersebut, serta mendukung mereka dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang akan datang.

Salah satu peserta, Ibu Sri (45), mengaku senang dengan kegiatan ini. "Ini kegiatan yang bermanfaat, bisa sehat dan juga berkumpul dengan tetangga. Selain itu, saya juga ingin tahu lebih banyak tentang program Pak Lutfi dan Gus Yasin," katanya.

Acara senam sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye paslon Ahmad Lutfi-Taj Yasin yang mengusung tema Ngopeni Sehat Nglakoni Senam. Paslon tersebut berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang fokus pada kesehatan, ekonomi, dan pendidikan.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut