PMJ Juara Futsal Championship 2022 KOK Pagedongan

Syarif TM
PMJ Desa Pagedongan akhirnya keluar sebagai juara Futsal Championship 2022 KOK Kecamatan Pagedongan. Foto. dok. KOK Pagedongan

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id - Tim futsal PMJ Desa Pagedongan akhirnya keluar sebagai juara I Futsal Championship Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Pagedongan tahn 2022.

PMJ Desa Pagedongan keluar sebagai juara setelah dalam babak final berhasil mengalahkan Pikachu Desa Pesangkalan Kecamatan Pagedongan. Sementara juara III bersama diraih oleh BSquard Desa Kebutuhduwur dan Tito Alba Desa Kebutuhjurang.

Panitia Futsal Championship KOK Pagedongan Isa Bowo mengatakan, kejuaraan Futsal ini merupakan agenda dari KOK Pagedongan dalam upaya pembinaan bagi pemain futsal yang ada di wilayah Kecamatan Pagedongan.

Menurutnya, turnamen yang dilaksanakan oleh KOK Pagedongan ini diikuti oleh 12 tim futsal yang ada di wilayah Kecamatan Pagedongan. "Ada 12 tim yang terbagi dalam 4 grup, dan kami menggunakan sistem setengah kompetisi untuk babak penyisihan grup, dan sistem gugur untuk babak selanjutnya," katanya.

Dikatakannya, saat ini banyak bermunculan para atlet muda khususnya futsal di wilayah Kecamatan Pagedongan, sehingga untuk mewadahi dan mencari bibit atlet, maka KOK Kecamatan Punggelan menggelar kompetisi agar bibit muda yang ada bisa muncul untuk pengembangan bakat dan potensi yang dimilikinya.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network