Cek Kondisi Jalan, Wagub Gowes ke Wilayah Pantura Timur

Syarif TM
Wakil Gubernur Taj Yasin saat melakukan pemantauan jalan pantura dengan bersepeda pada Jumat (17/2/2023). Foto. dok SGN Jateng.

REMBANG,iNewsBanjarnegara.id-Memanfaatkan momentum olahraga Jumat, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen melakukan pengecekan jalan pantura wilayah timur dengan bersepeda bersama Barisan Pencinta Kiyai (BPK) dan Barisan Santri Nusantara (BSN), Jumat (17/2/2023).

Pengecekan jalan pantura wilayah timur ini dilakukan di wilayah jalan yang ada di Kecamatan Sarang, Sale, Sedan dan Lasem Kabupaten Rembang. Olahraga gowes bersama dengan BPK dan BSN berakhir di objek wisata Karas Jati Setren Rembang.

"Sembari bersilaturahmi dan olahraga, kegiatan gowes ini juga untuk memantau kondisi ruas jalan. Hasilnya nanti akan segera disampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum Provinsi (Jateng) agar perbaikan jalan dapat segera dilakukan," kata Wagub Jateng Taj Yasin.

Menurutnya, masalah kondisi jalan ini sudah dikoordinasikan dengan dinas terkait, namun masih ada beberapa catatan tentang ruas jalan dari Jawa timur menuju Lasem. Ia ingin agar jalan yang rusak bisa diperbaiki sementara.

"Untuk tahun ini belum bisa. Kami akan cek dan sinkronkan (dinas terkait) agar dilakukan perbaikan di titik ruas jalan dan segera dilakukan perbaikan sementara," katanya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan gowes bareng BPK dan BSN ini, Wagub juga memberikan apresiasi pada organisasi tersebut, sebab mereka telah melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk dukungan dan membantu pemerintah.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network