Desy Thata Ajak Pengunjung Pusat Kuliner Banjarnegara Bergoyang

Syarif TM
Pedangdut Desy Thata saat tampil di Pusat Kuliner Banjarnegara. Foto. iNews Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Desy Thata pedangdut asal Wonosobo yang sedang naik daun sukses membius para pengunjung Pusat Kuliner Banjarnegara, Rabu (22/2/2023).

Penampilan artis Youtube yang selalu tampil seksi ini mengajak para pengunjung Pusat Kuliner untuk bergoyang bersama. Desy Thata yang tampil dengan diiringi musik dangdut koplo ini sukses membuis para penonton dengan beberapa lagu yang dibawakannya.

Konser dangdut dengan bintang tamu Desy Thata merupakan satu rangkaian peringatan hari jadi Banjarnegara ke 452 tahun 2022, dimana selain gelaran musik dangdut juga akan digelar Banjarnegara Expo yang memamerkan beberapa produk unggulan Banjarnegara.

Kepala Dinas Indagkop dan UMKM Banjarnegara Adi Cahyono mengatakan, penampilan Desy Thata di Pusat Kuliner Banjarnegara ini berawal dari inisiatif para pelaku usaha UMKM yang ada di kompleks tersebut.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat dalam rangkaian hari jadi Banjarnegara, konser ini juga untuk lebih mengenalkan keberadaan pusat kuliner yang ada di Banjarnegara, sehingga pusat kuliner ini benar-benar menjadi rujukan dan memberikan dampak positif bagi pelaku usaha yang ada.

"Selain memeriahkan hari jadi Banjarnegara, ini juga untuk menggerakkan perekonomian yang ada di Banjarnegara, khususnya UMUM. Animo masyarakat pada penyelenggaraan konser musik ini diharapkan mampu memberikan dampak signifikan pada sektor perekonomian," katanya.

Dengan perhelatan konser kali ini juga diharapkan makin banyak masyarakat yang berkunjung ke pusat kuliner Banjarnegara.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network