Meriah, Para Personel Polres Banjarnegara Ikuti Aneka Lomba HUT RI

Syarif TM
Kasatlantas Polres Banjarnegara saat mengikuti lomba masak HUT RI ke 78 di Kabupaten Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Kemeriahan terlihat saat sejumlah anggota Polres Banjarnegara mengikuti aneka lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di padang golf PT Indonesia Power Banjarnegara, Jumat (18/8/2023).

Selain memeriahkan HUT RI ke 78, aneka lomba ini juga digelar sebagia bagian dari upaya Polres Banjarnegara dalam meningkatkan soliditas sesama anggota Polres Banjarnegara dan Bhayangkari.

Aneka lomba mulai dari lomba memasak untuk para perwira di jajaran Polres Banjarnegara, lomba balap karung, lomba kukuruyuk, ekstafet sarung, hingga memasukkan paku ke dalam botol. Lomba ini dilakukan secara berkelompok demi mencitpakan suasana yang akrab dan kompak.

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan, kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran Polres Banjarnegara dan Bhayangkari ini dilakukan untuk mempererat silatrahmi, sekaligus sebagai hiburan dan rekreasi. Lomba ini menjadi satu sarana untuk lebih memererat serta soliditas jajaran Polres Banjarnegara dalam menjalankan tugas.

"Selain hiburan HUT RI, ajang ini juga sebagai sarana untuk mengingatkan anggota Polres Banjarnegara untuk tetap solid dan kompak. Seluruh personel harus selalu kompak dalam melaksanakan tugas, sehingga kami Polres Banjarnegara siap untuk melakukan pengamanan berbagai kegiatan masyarakat," katanya.

Aneka lomba bersifat hiburan ini diikuti oleh anggota Polres yang mewakili satuan masing-masing, mulai dari tingkat distrik polsek hingga para pejabat perwira di jajaran Polres Banjarnegara.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network