Pilkada Banjarnegara, Golkar Ajak PPP Usung Bawono

GH Cahyono
keterangan foto : Segenap pengurus DPD Partai Golkar dan pengurus DPC PPP Banjarnegara berfoto bersama usai melakukan pertemuan di Kantor DPC PPP Banjarnegara, Kamis (9/5/2024).

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id - DPD Partai Golkar Kabupaten Banjarnegara datangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka mendaftarkan kader terbaiknya Bawono untuk maju di Pilkada Banjarnegara tahun 2024 Kamis (0/5/2024). Rombongan DPD Partai Golkar dipimipin langsung Ketua DPD Golkar Agus Junaidi dan disambut Ketua DPC PPP Edi Purwanto alias Edi Kadul. 

Bawono didaftarkan secara resmi oleh Golkar melalui PPP setelah sebelumnya juga mendaftarkan diri ke Partai Nasdem dan PAN. Agus mengaku optimistis dengan pencalonan Bawono dalam Pilkada mendatang.  "Golkar dan PPP adalah duet maut dalam Pilkada sebelumnya dan menang. Maka kita tentu optimis bisa bersinergi kembali dengan PPP," kata Agus.

Ketua DPC PPP Banjarnegara, Edi Purwanto berharap partai PPP dan partai Golkar akan bersama-sama lagi dalam kontestasi Pilkada tahun ini. "Sejarah membuktikan partai Golkar dan PPP mengusung Bupati Banjarnegara belum pernah kalah sepanjang sejarah," kata Edi. 

Seperti diketahui, Bawono merupakan politikus senior Partai Golkar yang selama 4 periode menjadi anggota DPRD Banjarnegara. Karir politik pria kelahiran Banjarnegara,14 Juni 1963 ini dirintis dengan menjadi Kepala Desa Kalitlaga Kecamatan Pagentan dua periode. Bawono memiliki visi untuk memajukan Banjarnegara dalam empat bidang.

"Saya ingin Banjarnegara maju di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan juga infrastruktur. Karena Banjarnegara memiliki lebih dari 1000 kilo meter jalan raya," kata Bawono.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network