Perpani Banjarnegara Sabet 4 Emas di Kejurprov Panahan Jateng 2024

Jhodi
Atlet Perpani Banjarnegara usai meraih medali di Kejurprov panahan Jateng 2024.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tim Perpani Banjarnegara sukses menorehkan prestasi dalam Kejurprov panahan yang digelar di Cilacap, 27 Mei hingga 2 Juni 2024. Dalam kejuaraan ini, Perpani Banjarnegara sukses menyabet 4 emas, 4 perak, dan 5 perunggu.

Empat medali emas diraih oleh Asri Putri Hastuti yang meraih dua medali emas, Maura Zafira, dan satu emas disumbangkan dari nomor beregu barebow. Tak hanya itu, dari hasil kejuaraan ini, dua atlet Banjarnegara yakni Asri Putr Hastuti dan Maura Zafira juga lolos ke Kejurnas di Batam.

Pelatih panahan Banjarnegara Cahyadi Muliawan mengatakan, semain meraih medali emas, atlet panahan Banjarnegara ini juga meraih empat medali perak yang didapat dari Syahdan Al Afghani, Arisja Jenar, dan juga Maura Zafira.

Pada nomor barebow perorangan, Asri Putri Hastuti sukses mempersembahkan dua emas dan dua perunggu, sedangkan Maura sukses meraih 1 emas dan dua perak, sedangkan pada nomor compound, Syahdan sukses meraih 1 perak dan dua perunggu, sedangkan Ariska berhasil mempersempahkan 1 perak dan 1 perunggu.

"Sebenarnya dua atlet kita yakni Putr Hastuti dan Maura Zafira juga lolos ke Kejurnas di Batam, hanya saja karena ada satu dan lain hal, maka keduanya tidak bisa berangkat dan mengikuti kejurnas," katanya.

Sementara itu, ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong menyambut baik prestasi yang telah diraih oleh Perpani Banjarnegara di Kejurnas 2024, hasil kejuaraan ini tentu sangat penting sebagai modal awal dari Perpani Banjarnegara dalam menghadapi babak kualifikasi Porprov XVII Jateng.

"Ini menjadi penting untuk menambah mental dan jam terbang atlet, kami berharap prestasi ini terus meningkat dan bisa lolos Porprov Jateng XVII serta meraih medali pada Porprov 2026 mendatang," ujarnya.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network