Inspeksi ke Rutan Banjarnegara, Kadivmin Jateng Pastikan Renovasi Aula dan BLK

Syarif TM
Kadiv Kanwil Jateng saat melakukan inspeksi di Rutan Banjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Rutan Banjarnegara, kegiatan tersebut untuk melihat persiapan renovasi gedung dan Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Rutan Banjarnegara.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jawa Tengah, Anton Edward Wardhana mengatakna, inspeksi mendalam di Rutan Banjarnegara ini dilakukan untuk melihat kondisi gedung aula dan BLK yang rencananya akan segera direnovasi. 

Renovasi ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan serta meningkatkan fasilitas yang ada, sehingga mampu mendukung berbagai kegiatan internal, termasuk pelayanan kepada warga binaan, termasuk meningkatkan dukungan pembinaan warga binaan mellaui kegiatan pelatihan di BLK.

"Inspeksi ini sangat penting untuk melihat langsung seberapa jauh peran adanya aula dan BLK, dan kami melihat langsung memang membutuhkan renovasi BLK demi meningkatkan dukungan pelatihan pada warga binaan," katanya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Banjarnegara, Bima Ganesha Widyadarma mengatakan, BLK ini memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pembinaan, pelatihan keterampilan.

Renovasi yang akan dilakukan dipandang sebagai langkah strategis untuk meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas aula dan BLK bagi berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas dan layanan di Rutan Banjarnegara. Fasilitas yang baik akan memberikan dampak positif terhadap kenyamanan warga binaan dan mendukung berbagai kegiatan pembinaan," katanya. 

Dengan begitu, pihaknya akan memastikan bahwa seluruh program renovasi berjalan sesuai rencana dan tepat waktu. Selain itu, Rutan Banjarnegara juga akan senantiasa mengkomunikasikan dengan Kanwil terkait perkembangan renovasi.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network