get app
inews
Aa Read Next : Tampil Garang, Baruna Sukses Juarai Kejurprov Bola Voli U-17

Explosive Arena Jadi Ajang Pembuktian

Selasa, 06 Desember 2022 | 21:37 WIB
header img
Esport Banjarnegara mengundang para gamers untuk unjuk kebolehan dalam Explosive Arena Championship 2022. Foto. dok panitia xplosive Arena Championship

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id - Upaya untuk menyalurkan bakat dalam dunia game, Esport Banjarnegara bersiap menggelar Explosive Arena Championship S2 bagi para gamers yang ada di Banjarnegara. Turnamen Mobile Legend Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF) dan Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM) ini akan dilaksanakan secara Offline di Agro Tera Resto Garden Kelurahan Semampir, Kecamatan Banjarnegara mulai 10 hingga 18 Desember 2022.

Game karya warga Shanghai Cina garapan Shanghai Moonton Tecnology ini resmi dirilis dan masuk server Indonesia pada 11 Juli 2016 ini sudah menjadi satu game yang paling banyak dimainkan oleh gamer Indonesia. Permainan strategi ini memang seru dan bikin candu.

Apalagi permainan ini paling menyenangkan saat dimainkan bersama teman-teman. Kerjasama sangat dibutuhkan dalam Mobile Legends demi bisa menang. Mobile Legends menghadirkan banyak karakter hero menarik yang memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing.

Untuk itu, demi memberikan ruang bagi gamers Banjarnegara, Esport Banjarnegara menggelar turnamen dengan total hadiah mencapai Rp 7 juta rupiah.

Ketua panitia lomba Elan mengatakan, The Biggest Tournament MLBB, FF & PUBGM in Banjarnegara ini akan mempertandingkan beberapa kategori, yakni Mobile Legend Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF) dan Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM) yang dipertandingkan secara beregu.

"Untuk MLBB, biaya pendaftaran masing-masing kategori dipatok Rp 75 ribu per team, sedangkan pertandingan akan dilakukan secara offline mulai 10-11 Desember untuk MLBB, 11 Desember untuk FF, dan 17-18 Desember untuk PUBGM," katanya.

Bagi yang berminat, para calon peserta bisa melakukan pendaftaran melalui online pada panitia di nomor 085 799 797 333 atau di nomor 087 710 248 740.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut