get app
inews
Aa Read Next : Dentuman Keras Terdengar Saat KA Brantas Hantam Truk di Semarang

Kesulitan Melepas Cincin, Warga Mandiraja Melapor ke Damkar

Kamis, 16 Maret 2023 | 20:58 WIB
header img
Petugas Damkar Kabupaten Banjarnegara saat membantu warga yang kesulitan melepas cincin di Pos Damkar Purwanegara, Kamis (16/3/2023). Foto dok Damkar Banjarnegara

BANJARNEGARA, iNewsBanjarnegara.id-Akibat kesulitan melepas cincin yang sudah menempel sejak lama, warga Desa Mandiraja Kulon RT 05 RW 01, Kecamatan Mandiraja melapor ke petugas Pemadam Kebarakan Ppos Purwanegara, Kamis (16/3/2023).

Kejadian tersebut bermula saat Hoirul Masroh (45) warga Desa Mandiraja Kulon RT 05 RW 01 Kecamatan Mandiraja. Dia melaporkan ke Pos Damkar Purwanegara sekitar pukul 14.11 WIB yang menyebutkan Dika Dwi Ardiansyah Putra (14) kesulitan melepas cincin dari jarinya.

Dika yang kesulitan melepas cincin kemudian mendatangi Pos Damkar Purwanegara yang kemudian dilakukan evakuasi oleh petugas Damkar dengan menggunakan mini gerinda. "Petugas kami mendapatkan laporan dari warga, kemudian warga tersebut membawa korban ke Pos Damkar Purwanegara untuk dilakukan pelepasan cincin," katan Plt Kasatpol PP Banjarnegara Esti Widodo melalui Kabid Damkar Freyana Kusuma.

Sebelumnya, korban maupun keluarga sudah berusaha melepas cincin yang terpasang sudah sejak lama, namun upaya tersebut gagal dan membuat sakit, dari kejadian ini kemudian melaporkan para Pos Damkar.

"Jadi ada warga melapor terkait kesulitan melepas cincin, warga tersebut membawa korban ke Pos Damkar Purwanegara, kemudian petugas melakukan evakuasi dengan menggunakan gerinda mini untuk memotong dan melepas cincin," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut