get app
inews
Aa Read Next : Berbuat Cabul, Seorang Ustaz di Banjarnegara Terancam 12 Tahun Penjara Dan Denda Rp 100 Juta

AKBP Era Johny Kurniawan Jabat Kapolres Banjarnegara

Kamis, 04 Mei 2023 | 15:35 WIB
header img
Pedang pora mewarnai pisah sambut Kapolres Banjarnegara, Kamis (4/5/2023). Foto. iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Menyambut kedatangan Kapolres baru, Polres Banjarnegara menggelar tradisi pedang pora, tradisi ini merupakan satu kegiatan untuk melepas dan menyambut kedatangan pejabat di lingkungan Polres Banjarnegara.

Tradisi pedang pora dilakukan di halaman Mapolres Banjarnegara, Kamis (4/5/2023) untuk menyambut kedatangan AKBP Era Johny Kurniawan sebagai Kapolres Banjarnegara yang baru menggantikan AKBP Hendri Yulianto yang pindah tugas sebagai Wakapolresta Banyumas. 

AKBP Era Johny Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purbalingga, dan kini resmi menjabat Kapolres Banjarnegara menggantikan AKBP Hendri Yulianto

Usai melakukan pisah sambut, Kapolres Banjarnegara yang baru kemudian melakukan koordinasi dengan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Banjarnegara bersama, hal ini dilakukan agar ekstafet kepemimpinan di jajaran Polres Banjarnegara berjalan dengan baik.

Pedang pora sendiri merupakan satu tradisi di jajaran Polres Banjarnegara dalam menyambut pejabat baru dan menghantarkan pejabat lama di lingkungan Polres Banjarnegara.

Usai pisah sambut, pejabat lama Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto  mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Polres Banjarnegara yang telah bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Banjarnegara.

Dia juga berharap di tempat tugasnya yang baru bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja.

"Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Banjarnegara, sehingga situasi kondusif dapat terwujud di Kabupaten Kabupaten Banjarnegara, dan kami mohon diri untuk melanjutkan tugas sebagai Wakapolresta Banyumas," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut