get app
inews
Aa Read Next : Persibara Banjarnegara Lolos 12 Besar Liga 3 Jateng, Ini Syaratnya

Bintama, Bersinar FF, dan F45T Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Linus Futsal

Minggu, 14 Mei 2023 | 19:39 WIB
header img
Persaingan ketat terjadi di hari pertama Liga Nusantara Futsal zona Jateng tahun 2023 yang dilaksanakan di Jaskon Sport Center Banjarnegara. Foto. dok iNewsBanjarnegara.

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Tiga tim kuat masing-masing Bintama FC Semarang, Bersinar FF Klaten, dan F45T FC Semarang sukses memenangi laga perdana dan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Nusantara (Linus) Futsal Zona Jateng tahun 2023 yang digelar di Jaskon Sport Center Banjarnegara, 14-20 Mei 2023.

Bintama FC Semarang kokoh di puncak klasemen sementara grup A setelah berhasil menaklukkan SKN FC Kebumen dengan skor 7-3, sedangkan Bersinar FF Klaten menjadi pemuncak grup B setelah sukses mengalahkan Berkah Sport Purwodadi dengan skor 4-3, begitu juga dengan F45T FC Semarang yang sukses menaklukan tuan rumah M2B Banjarnegara dengan skor 3-1.

Sementara di laga lain grup A, Marshanda FC Sragen harus berbagi angka dengan Pusaka FC Kendal setelah bermain imbang 1-1 di laga perdana, begitu juga dengan BJL 2000 Semarang yang harus berbagi angka dengan Score FC Purwokerto di grup B yang bermain imbang 2-2.

Sementara itu, pada hari ke dua yang akan dilaksanakan pada Senin (15/5/2023), Score FC Purwokerto harus menghadapi Berkah Sport Purwodadi, sementara Bersinar FF Klaten akan bersua dengan BJL 2000 Semarang. Grup C, F45T Semarang yang berada di puncak klasemen sementara harus menghadapi Guyub Rukun Magelang, sedangkan persaingan Grup A akan mempertemukan Pusaka FC Kendal akan berhadapan pemuncak klasemen sementara FC Bintama Semarang, dan SKN FC Kebumen harus berjuang keras untuk lolos saat menghadapi Marshanda FC Sragen.

Ketua Panitia Penyelenggara Liga Nusantara Futsal zona Jateng tahun 2023 di Banjarnegara Saeful Fadli mengatakan, dalam babak penyisihan grup ini, semua tim tampil ngotot dan bersaing sangat ketat, bahkan sejumlah gol yang tercipta pada setiap pertandingan terjadi karena para pemain mampu memanfaatkan sedikit celah dari setiap lawannya.

"Persaingan sangat ketat, laga ini benar-benar adu strategi dari masing-masing pelatih, sebab dilihat dari permainan, hampir semua tim merata, sehingga pertandingan sangat menarik dan cukup menegangkan," ujarnya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut